Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, May 28, 2010

TERE PADA BOLT N UCWEB BY SERRA

nah kali ini ane pengen cocet2 lagi,,,tp kali ini tentang bolt n uc di tere alias agnes alias 3 alias budi bermain bola hahai,,,bnyak orang lupa bahwa gx smua member sudah terbiasa akan nama na ngeset trick,,maka na kali ini ane akan ngesere mulai dari set jalur akses untuk tere,,,ini set yang ane gunakan
2. APN : 3GPRS
3. Nama Pengguna : 3gprs
4. Sandi : 3gprs
5. Tipe Otoris. : Normal
6. Homepage : http://wap.three.co.id/
7. alamat proxy : 010.004.000.010
8. port proxy : 3128
9. Username : 3gprs
10. Sandi : 3gprs

nah yakin kan lo udah sama set gprs na????????????//
lo udh yakin sama,,kita download ucweb ini ucweb 6.5tere,,,udh diset tere alias tinggal download => instal => maenkan dech,,,n bisa dunluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut hahai....
nah ini buat bolt 2.10 yang terbaru loooooh,,,set na so simplee cuy,,,isi saja Back Query: ?wap.tri.co.id/hcptwap n ingat use proxy na pake HTTP...yang laen ane haramkan untuk di otak atik,,,,ok mua,,,,,luck good aja,,,,HAHAI

3 comments:

Alfhrian Ahmadi said...

Bang kalau buat indosat ada gax...
klau ada mohon d posting...
soalnya jaringan 3 d tmpat q blum ada...
ya dah makasih...

Alfhrian Ahmadi said...

Bang kalau buat indosat ada gax...
klau ada mohon d posting...
soalnya jaringan 3 d tmpat q blum ada...
ya dah makasih...

serra said...

kapan kapan ane cri que baru na,,krtu na ja lom ane beli,,maren udh nanya ma slh stu staf im3,,kta na gx da web m3 yg grts akss ma plggan,,ane nyamar jd plggan hahai

Laman