Tuesday, May 11, 2010

USER AGENT DI NEW OPERA 4.2

Tuesday, 4. May 2010, 22:33:57

LAIN-LAIN, GAME, PEMUTAR MUSIK, TIPS DAN TRIK PONSEL, ANTIVIRUS, BROWSER, KOLEKSI, APLIKASI
Beberapa hari yg lalu MASTA HANDLER mengeluarkan lagi karya
terbarunya yaitu Opmin4.2labsHUI150. Di opmin ini ada menu
terbaru yaitu NIGTH MODE dan USER AGENT. Apa itu user agent
kemarin udah aku jelasin di postingan sebelumnya. Keistimewaan
dari Opmin ini adalah USER AGENT bisa kita gonta ganti sesuka hati.
Klo pake UA biasanya iklan-iklan d wap trntentu bisa berubah,
bahkan menghilang. Contohnya kemarin aq nyoba buka facebook.
Iklan dibawah sendiri yg ''Unduh bookmark facebook untuk mini 4
Anda'' itu menghilang. Tergantung UA yg kita pakai. Penasarankan
gimana caranya? Berikut cara menggantinya.
Kamu cukup mengcopas aja code UA yg kamu mau pakai. taruh di
kolom User Agent pada setting menu handler.. kalo udah di save. Tp
jgn sampai kliru ya tanda baca ato spasi d code UA nya. Ini beberapa
contoh code UA yg bisa kamu pakai. Udah aku coba untuk mengisi
buku tamu di wap temen2. he.3x..
1. iphone Mozilla/5.0 (iPhone; U; CPU iPhone OS 3_0 like Mac OS X; en-us) AppleWebKit/528.18 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Mobile/7A341 Safari/528.16 2. Android Mozilla/5.0 (Linux; U; Android 2.1; en-us; Nexus One Build/ERD62) AppleWebKit/530.17 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Mobile Safari/530.17 3. EudoraWeb Mozilla/1.22 (compatible; MSIE 5.01; PalmOS 3.0) EudoraWeb 2.1 4. Firefox Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.9.0.19) Gecko/2010031422Firefox/3.0.19 5. PSP Portable Mozilla/4.0 (PSP (PlayStation Portable); 2.00) 6. Googlebot Mozilla/5.0 (compatible;Googlebot/2.1; +http://www.google.com/ bot.html) 7. Blackberry BlackBerry9700/5.0.0.351 Profile/MIDP-2.1 Configuration/CLDC-1.1 VendorID/123 Yg ini adalah UA yg bisa kamu pake buat buka facebook fullsite langsung. Langsung aja login di www.facebook.com. Silahkan coba juga ya.. Safari/528.16; iPhone; U; CPU iPhone 0S 3.0 like Mac 0S X; en-us; compatible; Googlebot/2.1; http://www.google.com/bot.html; AppleWebKit/528.18 Version/4.0 Mobile/7A341 (KHTML,like Gecko) Ini adalah contohnya : -Sebelum memakai UA SE J105i/R1GA Configurat OP/9.80 (OPMin/4.2.15410Mod.by.Handler/838 U en) Presto/2.4.15 -setelah memakai UA iphone SE J105i/R1GA Configurat OP/9.80 (OPMin/5.0 (iPhone; U; CPU iPhone OS 3_0 like Mac OS X; en-us) AppleWebKit/838; U; en) Presto/2.4.15 -setelah memakai UA Android SE J105i/R1GA Configurat OP/9.80 (OPMin/5.0 (Linux; U; Android 2.1; en-us; Nexus One Build/838; U; en) Presto/2.4.15
untuk melihat user agent laennya, klik ini

3 comments:

Anonymous said...

mantabs..
lgsung d'coba..:c

miftah faridl said...

monggo

lilix said...

Aku blm bs ganti UA pke apa pun. Aku pingin pke yg blackberry. Copas dari mana ampe mana bingung aku. Bs request pak biar langsung copas gt. Aku pke n73 pak.