Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, February 9, 2010

Trik Mengunci/Lock 3G di Sony Ericsson

Jaringan 3g memang cukup cepat saat melakukan browsing, download maupun upload, tapi masalahnya jaringan 3g belum mencakup semua daerah karena sinyal 3g tergantung letak maupun tempat geografis dimana kita tinggal. Jika di kota memang tidak masalah karena mungkin sinyal 3g tersedia dan jarang hilang tetapi bagaimana jika di daerah pinggiran kota yang sinyal 3gnya sering hilang. .

Kita bisa menggunakan software Myphone explorer untuk hanya mengaktifkan sinyal umts saja sehingga hanya 3g yang dapat digunakan dalam koneksi internet. Software ini di rekomendasikan untuk SE dan berjalan lancar di w880 karena tidak semua tipe SE bisa memakai software ini.

Cara memakainya sebelumnya install myphone explorer di PC, lalu hubungkan hp dan PC dengan kabel data maupun bluetooth. Setelah terhubung buka myphone explorer lalu klik pilihan “lainnya” di bagian bawah. Kemudian akan ada pilihan “GSM only”, “GSM/UMTS” dan “UMTS only”. Lalu di hp akan terlihat sinyal 3g yang akan terus terlihat dan jika ingin mengembalikannya seperti semula dapat menggunakan software itu kembali. Untuk download myphone explorer klik link di bawah ini.

DOWNLOAD MYPHONE EXPLORER

Note: tidak dianjurkan bagi yang sama sekali tidak mendapatkan sinyal 3g, karena dapat membuat hp tidak dapat connect sama sekali. Jadi hanya dianjurkan bagi yang sinyal 3gnya sering hilang.

No comments:

Laman