Saturday, February 6, 2010

Trik gratisan terbaru 2010

3 Februari 2010

Setelah sekian lama indosat menutup bugsnya, ternyata tahun 2010 ini masih ada celah untuk ngenet gratis ,bukan hanya indosat tapi xl, 3, axis, telkomsel juga bisa tapi hanya untuk symbian saja, java masih diuprek..

To the point, Berikut solusinya
Alat yg dbutuhkn :
1. Python
2. Pythonscriptshell
3. Pythön Modulpack
4. Cheexy
5. Miso
Cara penggunaan :
1. Instal semua file diatas
2. Buka cheexy -> setting -> connection
Listen Port : 123
http proxy host (isi sesuai opsel masing2x, misal xl diisi 202.152.240.050
http proxy port : misal 8080
Trus disimpan
3. Masuk ke setting -> tweeks
Override port(s) for : all
url prefix = front query :
Isi sesuai opsel yg dipake kalian
Ur surfix = back query :
Kalo gak perlu gak usah diisi
Save truz exit
4. Edit APN lama atau buat APN bru (terserah anda)
Settingan lainnya sama, yang di ganti cuma
server proxy : 127.0.0.1
Nomor Port Proxy : 123
5. Tinggal jalanin :
a. Buka cheexy lalu konekin pake apn yg tadi dibuat atau di edit truz minimize
b. Langsung bka browser hp bwaan ataupun opera.
6. Setting indosatgprs di hp menggunakan authentication>> secure, jangan normal
7. Setting di opmin juga memakai query lama

NB:
Cheexy jangan diexit, harus tetap ada sewaktu internetan !

DOWNLOAD MISO
DOWNLOAD CHEEXY

Selamat Mencoba !

No comments: