Saturday, February 6, 2010

Setting GPRS untuk Internet Gratis

di bwh ini da macam2 settingan gprs yg bisa dipke’ buat gratisan (tp y tetep harus pke opmin handler).
——————–
[ XL ]
1. XL-SPEED:
APN: www.xlspeed.net
Username & Password: xlspeed
Homepage: http://m.funbook.xl.co.id atau http://wap.xl.co.id
PROXY SERVER & PORT: 202.152.240.50 & 8080

2. XL-TURBO:
APN: www.xlturbin.net
Username & Password: xlturbin
Homepage: http://m.funbook.xl.co.id atau http://wap.xl.co.id
PROXY SERVER & PORT: 202.152.240.50 & 8080
3. XL-SUPER
APN : www.xlsuper.net
Username & Password: xlsuper
Homepage: http://m.funbook.xl.co.id atau http://wap.xl.co.id
PROXY SERVER & PORT: 202.152.240.50 & 8080
——————–
[Axis]
APN: axis
Username: axis
Password: 123456
Homepage: http://wap.axisworld.co.id
PROXY SERVER: 10.8.3.8
PORT: 9201 atau 8080
——————–
[Telkomsel]
APN: telkomsel
Username: wap
Password: wap123
Homepage: http://www.telkomsel.com/servlet/homepage
PROXY SERVER: 192.1.1.191
PORT: 8000
——————–
[3]
APN: 3gprs
Username & Password: 3gprs
Homepage: http://wap.three.co.id
PROXY SERVER & PORT: 91.203.96.125 & 80
——————–
[indosat] <— CO.ID heheheheh
APN: indosatgprs
Username & Password: indosat
Homepage: http://wap.indosat.com/
PROXY SERVER & PORT: 10.19.19.19 & 8080
Penting neh!!!!
*Klo mau download pke opmin 4.2 handler, klik save aja jangan klik open(file yg ga bsa di dunlud adalah file tipe .jar dan .zip)

*khusus indosat, download enak pke aed downloader. Lebih lancar dan bsa smua tipe file di dunlud.

*khusus XL, download pke UCWEB 7 aja.. Oke
*Khusus Telkomsel download opmin 4.2 telkomsel dari sini aja
*Download Opera Mini 5.0 beta 2 indosat dan XL
*Download Bolt 1.60 handler Disini

dah sgitu aja yg bsa sya beberkan.....
Mohon maaf jika tidak jelas....

No comments: