Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, March 23, 2012

Mencari SKRIPSI dgn google script

pada saat gini,, susah banget y cari judul yg tepat,, ane aja wktu cari judul, stress,,, cri di google, eh yg ktm skripsi2 lama n gx cocok ma skill ane,,, nah, ane bru nyadar klo kita bsa dapatin skripsi dgn mudah lo kita ngunjungi web kampus yg blkg na pake ac.id tu loooh,,, nah dri stu ane tmuin, bnyaaaak bgt skripsi, bsa di download pula (klo pemilik na gx ngunci, abis kdg2 pemilik na pelit hehe VISSSSSS)

langsung aja ane lihatin cara na...
prtama buka www.google.com
ke dua, pake skript ini
 "kata penting yang anda ingin cari pada skripsi" site:ac.id
contoh, ane anak bhs inggris, skill ane di writing, nah ane mw cri skripsi yg judul na tentang apa aja asal mempengaruhi writing skill, jadi di google ane pake keyword

"improve writing skill" site:ac.id

nah ntr bnyak tu skripsi tntg improve writing skill, ada yg dlm bntk pdf ada jg hnya menuju web ac.id na,, ane lbh milih masuk ke web ac.id na aja, conth web yg ada dalm pncrian pada keyword ane td

digilib.fkip.uns.ac.id/contents/skripsi.php?id_skr=1212 

NB: klo kurang puas ente mutilasi tu web menjadi digilib.fkip.uns.ac.id nah di home na tu web digilib.fkip.uns.ac.id biasa na ada kotak pencarian, isi pake keywod yg ente pengen, contoh writing skill, ntr ente akan di anter ke skripsi ato journal tntg writing skill... gmpang bukan? hahahahahaha


cara pencarian skripsi laen sama keyword na, pintar2 aja ente menjelajah yoooo....













No comments:

Laman