Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, May 30, 2011

joikuspot inet halal satu untuk semua( s60v3 punya wifi)

sebenar na ane lom pernah lagi share apa2 coz kesibukan di dunia nyata,,,
ok langsung aja, knapa ane pke judul gtu coz ada aplikasi yang membuat hp yg punya wifi menjadi pemancar wifi sehingga pemilik pc to hp yg punya wifi bisa menjadikan hp tersebut sebagai pemancar wifi untuk mereka,,, nama aplikasi nya joikuspot, ne aplikasi na download ...loh knapa ane bilank baik? gini loh, kan ada pket inet unlimitedd dri beberapa simcard, contohnya tsel yg punya paket 5000 untuk inet unlimited seharian, nah misalnya kamu punya teman 5 orang yg punya pc to hp yg punya wifi, bisa nikmati tu paket sama2 dengan membayar 1000 perak perorank, buat kecepatan no problem, ane udah test ternyata sukses  kecepatan na tetap sama alias gx terganggu dengan rame na yang ikut nimbrunk,,,bahkan sanggup buka poker, padahal ane main na 3 orank, ane pke n81( hp ane jadi modem wifi denga aplikasi wifi tsb), tmn ane pke x5 n satu na lagi pake pc,,, n kami maenin tu paket unlimited sama2 alias gx perlu gantian n nunggu2,,, klo gx pke tu aplikasi mgkin kami bth 15000, coz maen ber 3 hoho

semoga bermanfaat
by serra

No comments:

Laman