Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Thursday, April 25, 2013

cukup pasang iklan dapat duit CMP



Situs ini sebenarnya sudah saya temukan beberapa minggu yang lalu, tetapi sesuai dengan motto Pasti Dapet Dollar bahwa hanya situs yang benar-benar membayar yang akan saya posting disini, dan situs ini telah membayar saya maka tidak ada salahnya saya membagikan situs ini kepada anda.
Situs ini adalah situs CPM Minimum Pay Out, karena PO nya sangat kecil sekali yaitu $0.5 melalui Paypal, ini tentu saja sangat menguntungkan karena kebanyakan dari situs CPM saat ini mempunyai Minimum PO yang sangat tinggi dan sangat lama untuk bisa PO. Bagi blog yang bertraffik tinggi mungkin minimum PO yang tinggi tidak menjadi masalah, tapi bagi blog yang bertraffik rendah untuk mencapai PO mungkin bisa berbulan-bulan atau mungkin tahun.
Berikut cara daftar di situs CPM ini :

  1. Daftar DISINI
  2. Setelah mendaftar pilih menu PTP Links dan copy link yang paling atas lalu letakkan link tersebut di blog anda.
  3. Lalu masukkan link blog anda pada Surfing Traffik otomatis maka anda hanya tinggal duduk diam menunggu hingga $$ anda mencapai 0.5 dan bisa di Pay Out.
Banner dari situs ini tidak akan mengganggu tampilan blog anda karena tampilannya cukup bagus. Lihat banner di header blog ini.
Berikut saya lampirkan bukti pembayaran dari situs ini 
                                 

No comments:

Laman