Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, January 18, 2011

TRIK TSEL by serra

untuk saat ini ane menggunakan hp n81 yaitu s60v3,, krtu yang ane gunakan adalah as yang merupakan no wajib ane hehe,,,,
ok gx penting, lgsunk aja ke intina,, trik tsel bispak di n81 ane
1. ne opmin 5 s60v3 yang udah lgsunk pke buat inet n dunlud milik na masta buluk, ini juga bisa p beda flash na opmin 5 s60v3
2. ini opmin bispak tsel jar, tp hnya bisa browsing, tp jgn slh, browsing na cepat uy, wlopun jringn gprs duank, cocok untuk di pke browsing saat ujian hahahaha...ini juga ane pke opmin5 tsel omeo
3. ato pake ucweb 6.3 handler trik na ckp isi fq na ma reg.citrongo.com@ url na di centang n pke HTTP sisa na abaikan saja, NB: bisa dunlud

udh itu dlu yang ane share,,, sisa na ntr dulu, lom berixperimen ne hehe

No comments:

Laman