Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, June 7, 2010

membuat fileprov di pc by serra

Ok....hari ini ane mw nulis trik terbaru  (bagi yang baru tw) hahai,,,,khusus na trik pembuatan fileprov di pc,,,,,tw kan fungsi fileprov???bener sekali,,,tu untuk membantu dalam mendapatkan gretongan di hape java nokia,,,karena nokia java gx mempunyai pembuatan jalur akses n lagian fileprov yang dikirim operator ponsel juga gx mendukung tuk gretongan,,,,sebelum na ane prnah nulis pembuatan na secara olen,,n kini pembuatannya secara ofline alias pke aplikasi khusus untuk pembuatan fileprov sendiri....aplikasinya adalah prov maker,,,download di sini untuk nokia s40v5...setelah download, klik saja langsung s40 setting maker.exe,,,udah??? Ok next,,, ketika udah di buka,tu aplikasi nanya,, enter proxy server address maka ente isi saja proxy na,,,contoh na, ane isi 221.132.1**.27 nah,,ente enter dech,,,lalu tu aplikasi nanya lagi,, enter proxy port number isi saja pke port yang ente pengen,,,lo ini, ane isi ma 80(port standar tsel),,nah baru enter lagi entar akan ada permintaan selanjudnya seperti acces point name arti na dia minta apn,,,untuk tsel ane isi ma INTERNET nah selesai ente enter lagi n enter terus,,,,nah lihat dech hasil nya,,,,waw, file prov inet ane jadi uy,,,,

NB: untuk fileprov ada 2 jenis,,,yaitu standar and fg(full gratis/ full gretz)
Yang standar fungsinya untuk opmin yang memake trik query baru bisa gratis dan FG biasanya di gunakan di opmin original karna jalur akses fg biasa nya adalah ip sakti,,alias tnpa trik bsa gratis,,, contoh di atas tadi adalah fileprov FG milik tsel untuk yang standar isi proxy ma 010.001.089.130 dengan port 8000 dan APN TELKOMSEL..........,,,,,,,,,,,,,,...............

Selamat mencoba sendiri...............

No comments:

Laman